Sunday 28 June 2009

NIGHTMARE!


Tadi malem saya mimpi. Mimpi buruk. Saya lupa gimana awalnya. Tapi pas saya udah ngeh, saya baru sadar bahwa di mimpi itu mama saya meninggal.
Mama saya tenggelam karena bantuin anak kecil, di mimpi itu anak kecil nya di bilang adik saya. Disana ga tau kenapa saya bisa liat orang-orang yang masih ada di perbatasan(belum di akhirat, msh kurang dari 40 hari).
Saya nyari-nyari mama saya, terus tiba-tiba saya ketemu temen saya di sana. Speechless ada dia. Tapi saya sama sekali ga mikirin itu. Pikiran saya fokus buat nyari mama saya. Saya pengen ketemu mama.
Di tangan saya ada tas. Tas yg dulu nya punya mama saya tapi jadi suka saya pake dan sering banget. Di mimpi mama saya lagi pake tas itu waktu tenggelam. Saya berusaha ngasih tas itu, ga tau gara-gara itu barang terakhir yang di pake, apa gara-gara ada sesuatu.
Akhirnya saya ketemu sama mama saya di suatu tangga. Saya nangis, saya kasih tas itu k mama saya, saya pengen meluk mama saya dan ngebawa mama lagi ke dunia, tapi ga bisa.
Mama saya pergi. Saya nangis dan nangis, tiba-tiba saya ada di ujung tangga dan ada temen saya juga sodara saya yang nenangin saya.
Pas nyampe satu tempat gitu, saya bilang 'padahal baru aja kemaren alita bilang alhamdulillah mama panjang umur dan masih nemenin, ga kaya temen-temen yang laen yang ortu nya ga ada, tapi sekarang mama juga di ambil'.
Di situ saya bilang juga dalem hati saya 'ya allah buat kehilangan mama dibanding kehilangan orang lain itu jauh, buat kehilangan orang lain nanti juga ada gantinya, tapi ga ada buat mama, buat orang tua'.
Terus saya tiba-tiba ada di rumah, di ruang komputer bawah. Disana ada wildan sepupu saya. Disitu saya keluarin semuanya. Saya ga sadar itu mimpi.
Tiba-tiba saya kebangun dan denger suara mama saya dari bawah.
Bersyukur.
Itu hal pertama yang tadi saya lakuin. Bersyukur bahwa itu ga bener-bener terjadi.
Ga kebayang saya kaya gimana pas ngadepin nya kalo itu beneran kejadian, kehilangan orang yang paling saya sayang di dunia ini, orang yang mertaruhin nyawa nya buat ngelahirin saya, orang yang ngerawat dan ngedidik saya sampe ngerti banyak hal kaya sekarang, orang yang ngorbanin semua hal buat anak-anaknya.
Saya belum bisa buat jadi orang yang bikin mama bangga, saya ga akan pernah bisa dan mungkin buat ngebales semua yang pernah mama saya kasih buat saya. Semoga mama saya sehat dan panjang umur, amin

1 comment:

  1. kunteeeeeet makasih udah follow blog hhoho link balik yuks ah

    ReplyDelete